Cara Pasang Iklan diAtas dan diBawah Postingan WordPress self

Tutorial Wordpress - Apakah kalin memiliki blog WordPress self ? kalau anda memilkinya, tutorial yang satu ini sangat cocok tuk anda yang memiliki blog WordPress self, karena Belajar Ngblog akan membahas sebuah tutorial wordpress yang berjudul Cara Pasang Iklan diAtas dan diBawah Postingan WordPress self ,ternyata judulnya sangat panjang sekali yah, :-) tenang saja meskipun judulnya sangat panjang cara memsang iklan di atas dan diakhir posringan di blog WordPress self sangat mudah sekali loh.......!!.

Sebelum kita ke langkah tutorial Cara Pasang Iklan diAtas dan diBawah Postingan WordPress self , kita akan membahas dulu sedikit tentang WordPress self,WordPress self  adalah sebuahblog yang menggunakan nama domain sendiri dan hosting sendiri alias sewa di tempat penyedia layanan hosting dan domain dengan menggunakan cms WordPress.org kalau menggunakan WordPress.com tidak bisa dipsang ikalan katanya sih melanggar kebijakan WordPress.com itu sendiri.

Mungkin kalian bingung kenapa harus pasang iklan di atas dan di akhir postingan ? itu sih terserah selera kalian mau di pasang ilan di mana saja,tetapi dengan memasang di atas dan di akhir postingan mungkin saja bisa menaikan jumlah klik ikaln anda.

Apakah cara ini sama seperti memasang iklan di atas dan di bawah postingan di blog gratisan seperti di blogspot.com ? cara ini sangat berbeda dengan kita memasang iklan diatas dan diakhir postingan di blog gratisan seperti blogspot.com karena kalau kita memasang iklan di bog WordPress self kode iklan tidak peru dipasre dan kalau di blogspot.com biasanyan kode iklan harus terlebih dahulu dipasre,kalau iklan tidak muncul di WordPress self biasanya ada kesalahan di penyimpanan kode atau penyebab lainnya.

Untuk mempersingkat waktu,kita langsung saja ke TKP,diantaranya sebagai berikut ;

  1. Anda login terlebih dahulu ke akun blog WordPress self  anda,misalnya namadomain.com/wp-admin
  2. Kemudian anda cari menu tampilan / Appearence, lalu pilih lagi sub menu seting / editor
  3. Setelah anda mengklik editor,sekarang anda cari singel post (singel.php) pada bagian dibelah kanan
  4. Sekarang anda cari kode php yang bertulisan <?php get_template_part( 'content', get_post_format() ); ?> kalau tidak ada coba cari kode <?php get_template_part( 'content', 'single' ); ?> dan kalau tidak ada lagi cukup kode <?php get_template_part 
  5. Untuk penyimpanan kode iklan di atas silahkan anda simpan kode iklan anda di atas kode yang tadi anda cari,misalnya
    kode iklan
    <?php get_template_part( 'content', get_post_format() ); ?>
  6. Dan kalau anda ingin menampilkan iklan di akhir postingan tinggal simpan kode iklan dibawah kode yang tadi anda cari,misalnya
    <?php get_template_part( 'content', get_post_format() ); ?>
    kode iklan
  7. Selesai.........!
Semoga Cara Pasang Iklan diAtas dan diBawah Postingan WordPress self  bisa membantu anda dan semoga bisa menambah pundi pundi dollar dari iklan yang anda pasang di blog WordPress self .
0 Komentar untuk "Cara Pasang Iklan diAtas dan diBawah Postingan WordPress self "