Apa Itu SEO ?

SEO -  Search Engine Optimization atau yang lebih dikenal dengan sebutan SEO, secara mudahnya,ianya adalah cara tatapan untuk memudahkan kandungan website anda berada di mesin pencarian seperti google,yahoo atau juga bing,tanpa setingan yang baik dan betul,sangat mustahil untuk website anda berada di peringkat pertama di mesin pencarian adalah sangat mustahil.

Search Engine Optimization atau yang lebih dikenal dengan sebutan SEO, terbagi dua bagian yaitu On page dan juga Off page.

Supaya anda tidak penasaran lagi apa itu SEO On page dan juga  SEO Off page, kita akan bahasa sedikit tentang penjelasan nya,yang pertama yaitu ;

  1. SEO On page adalah optimasi yang dilakukan tatapan dalaman sebuah website itu sendiri,supaya website atau blog anda akan lebih mesra dimata pencarian serach engine itu sendiri.
  2.  SEO Off page adalah optimasi yang dilakukan untuk mendapatakan link yang mengarah ke laman web anda itu semua berguna untuk menaikan atau juga ke dudukan ranking dimesin pencarian engine.
SEO On page dan juga  SEO Off page, menurut saya dua elemen ini sangat penting di dunia blogger dan perlu di optimasi dengan cara yang betul juga supaya mendapatkan hasil yang memuaskan anda,Semoga artikel ini bisa memberikan sebuah gambaran tentang Search Engine Optimization dan tidak membuat anda bingung.

Semoga Bermanfaat............. dan sampai jumpa di postingan selanjutnya............!
Tag : Seo
0 Komentar untuk "Apa Itu SEO ?"