Cara Cek DA,PA dan PR Secara Masal

Cara Cek DA,PA dan PR Secara MasalTutorial SEO - Mungkin kalian masih ada yang bingung apa itu DA,PA dan PR,sebelum saya memabahas secara jauh lebih baik kita bahas DA,PA dan PR,tdari tiga itu sangat berhubungan erat dengan yang namanya teknik Seo,karena DA,PA dan PR akan menentukan kualitas dari blog anda di mesin pencari misalnya di mesin pencari  google.

DA yang artinya Domain Authority,PA yang artinya page Authority dan PR yang artinya PagRANK, nilai DA,PA dan PR dari satu blog dengan blog lain itu berbeda-beda,dan kalian harus ingat mesin pencari google yang sekarang banyak digunakan sangat menyukai DA,PA dan PR yang tinggi.

Supaya anda tidak penasaran lagi dan belum mengecek DA,PA dan PR di blog anda,silahkan anda cek dulu secara masal,dengan mengikuti langkah dibawah ini;

  1. Yang pertama anda klik Disni
  2. Kemudian anda masukan URL blog anda

  3. Lalu anda klik Go Fetch
  4. Dan langsung keluar hasilnya



Semoga artikel Cara Cek DA,PA dan PR secara masal bisa membantu anda untuk lebih semangat lagi Ngblognya dan mendaptkan hasil yang memuaskan,sampai ketemu diartikel selanjutnya............!

Tag : Seo
4 Komentar untuk "Cara Cek DA,PA dan PR Secara Masal"

Domain Authority (DA) is a search engine ranking score developed by Moz that predicts how well a website will rank on search engine result pages (SERPs). A Domain Authority score ranges from one to 100,
DA PA Checker
with higher scores corresponding to a greater ability to rank.

situs yang pakai my.id kaya https://afara.my.id/ sulit naikin da pa yah ?

Mantap caranya boleh dicoba nih