Cara Menghilangkan Virus Shortcut di Flashdisk tanpa Antivirus

Cara Menghilangkan Virus Shortcut di Flashdisk tanpa Antivirus
Internet - Virus Shortcut menjadi virus yang sangat menjengkelkan bagi pengguna komputer,meskipun Virus Shortcut tidak begitu bahaya namun bisa mebuat orang menjadi emosi dan jengkel jika perangkatnya tekena Virus Shortcut.


Seperti kebanyakan virus lainnya Virus Shortcut bisa menyebar atau menular dari perangkat satu ke perangkat lainnya hanya melalui flashdisk yang sebelumnya sudah terkena Virus Shortcut tersebut, Pasti secara otomatis jika sebuah media penyimpana flashdisk di tancabkan ke komputer atau laptop secara otomatis  komputer atau laptop akan terkena Virus Shortcut.

Kalau kita ngomongin antivirus,pada tahun sekarang sudah banyak sekali antivirus bermunculan dari yang bayar atau juga yang free yang bisa menghilangkan Virus Shortcut,namun jika komputer atau laptop tersebut tidak menggunakan antivirus yang handal untuk menghilangkan Virus Shortcut.

Sekarang kita langsung saja Cara Menghilangkan Virus Shortcut di Flashdisk tanpa Antivirus,dianatanya sebagai berikut ;

  1. Tancabkan Flashdisk ke komputer atau laptop
  2. Start Windows
  3. Kemudian pilih ALL Program - RUN
  4. Lalu ketikan cmd


  5. Selanjutnya,jika Flashdisk anda ditancabkan di G,maka anda ketik G : lalu anda klik enter
  6. Lalu anda ketikan perintah attrib -s -h -r -a * . * /s /d dan tunggu beberapa saat.


  7. Selesai........!

Stelah proses itu selesai,folder yang dulu hilang atau juga di sembunyikan akan kembali muncul termasuk Virus Shortcut, sekarang tinggal anda hapus semua Virus Shortcut secara permanen.

Semoga artikel tentang Cara Menghilangkan Virus Shortcut di Flashdisk tanpa Antivirus,bisa bermanfaat tuk kita semua, Sampai ketemu diartikel selanjutnya..........................!
Tag : Internet
0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Virus Shortcut di Flashdisk tanpa Antivirus"