Cara Mendapatkan Dollar Dari Adf.Ly

Internet - Pada saat ini yang begitu serba teknologi banyak sekali cara untuk mendapatkan receh dalam bentuk dollar. Dikalangan dunia blogger,adf.ly tidak asing lagi,kalau yang belum mengetahinya hoream.com akan memberikan penjelasan singkat tentang adf.ly,adf.ly itu sendiri adalah situs url shotner atau yanglebih dikenal memperpendek url blog atau situs lain.

Kita sebagai publisher adf.ly akan dibayar oleh adf.ly kalau ada pengunjung blog kita mengklik url yang di perpendek menggunakan adf.ly,bayarannya pun lumayan kalau di seriusn akan mengasilkan dollar yang banyak yang bisa anda gunakan untuk membayar pulsa internet anda yang digunakan untuk ngblog.

Didalam adf.ly tidak hanya bisa memperpendek url blog saja tetapi banyak sekali layanan yang anda bisa gunakan didalamnya seperti iklan pop up dan referrals.

Supaya anda tidak penasaran lagi,lebih baik kita langsung saja ke tahap pendaftaran bagimana Cara Mendapatkan Dollar dari adf.ly,diantaranya sebagai berikut ;

  1. Anda klik saja DISNI
  2. Kemudian anda klik Login yang berlogo facebook


  3. Lalu anda klik lagi tulisan login whit facebook


  4. Finis
Pendataran Cara Mendapatkan Dollar dari adf.ly,sudah slesai,anda sudah bisa login dengan akunfacebook anda dan bisa melengkapi data-data pribadi anda,dan anda sudah bisa langsung menggunakannya,

Selmat mencoba dan rasakan dollar yang mengalir ke akun adf.ly,Sampai ketemu diartikel selanjutnya………………..!
Tag : Internet
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Dollar Dari Adf.Ly"