Langkah Mudah Mengamankan Akun Facebook

Internet - kepdulian terhadap kemanan online sangt-sangat dibutuhkan oleh pengguna internet apalagi mengamankan akun facebook,mungkin anda tidak mau kan akun facebook anda di salah gunakan oleh orang yang tidak  bertanggung jawab,maka dari itu tidak ada salahnya anda mengamankan akun facebook anda terlebih dahulu.

facebook media sosial yang paling banyak di gunakan di indonesia dari kalangan atas sampai kalangan bawah,dari anak-anak sampai orang dewasa dan banyak juga kejahatan yang menggunakan akun sosial facebook tersebut seperti akun diambil oranglah,mengguanakn akun facebook tanpa sepengatahuan pemilik akun atau yang lainnya.

Supaya anda tidak kecolongan tidak salahnya anda mengamankan akun facebook anda dengan mengaktifkan fitur kemana yang bernama security chekup yang menawarkan cara sederhana untuk mengamankan akun facebook anda

Supaya anda tidak penasaran lagi tentang Langkah Mudah Mengamankan Akun Facebook,dianataranya sebagai berikut ;

  1. Kecenderungan media sosial dibajak orang yang tidak  bertanggung jawab yaitu terlalu banyak mengakses media sosial di seluruh perangkat,misalnya di akses d smartphone,laptop,dan yang lainnya tanpa membiasakan log out setelah menggunakan media sosial facebook,sebaiknya anda login facebook di satu perangkat saja yang anda biasa gunkan.
  2. Selanjutnya Langkah Mudah Mengamankan Akun Facebook yaitu mengaktifkan fitur login alerts  fitur tesebut berguna untuk memberi tahukan updatean terbaru jika ada orang lain yang login dengan menggunakan akun anda,secara berkala anda akan mendapatkan notifikasi jika akun facebook anda diakses melalu browser atau juga menggunakan perangkat yang tak dikenal,cara mengkatifkan fitur login alerts  cukup mudah sekali yaitu anda akses "security settings" lalu anda klik tulisan "login alerts" lalu anda pilih opsi notifikasi dan "klik Save changes"
  3. Langkah terkahir untuk Langkah Mudah Mengamankan Akun Facebook yaitu membuat password yang kuat dan menajaga password jangan sampai ketahuan orang lain.
Semoga artikel Langkah Mudah Mengamankan Akun Facebook,berguna untuk kita semua dan memberikan pengetahuan baru dan ilmu baru untuk kita semua dan pastinya selalu aman untuk menjaga akun facebook kita dari orang yang bertanggung jawab.

Sampai ketemu di artikel selanjutnya....!
Tag : Internet
1 Komentar untuk "Langkah Mudah Mengamankan Akun Facebook"

Punya saya ان شاء الله‎ aman gan...
Tiap di buka lewat browser lain aja harus ngisi kode verifikasi yg dikirim ke hp saya...
Jadi gx ada yg bisa nyelonong sampe skrg...