Cara Daftar Dan mendapatkan Dollar Lewat PopCash

Cara Daftar Dan mendapatkan Dollar Lewat PopCashInternet - PopCash adalah sebuah situs yang menyediakan layanan program Cost Per Million atau yang kita lebih dikenal dengan CPM, mungkin anda beleum mengetahui CPM itu sistem seperti apa? CPM yaitu salah satu sistem atau program dimana kita akan dibayar per tampilan atau juga anda akan dibayar dengan seribu tampilan, jadi kalau anda mempunyai situs atau blog yang memiliki trafick tinggi tidak ada salahnya untuk menggunakan layanan dari popcash ini.

Dengan bergabung dengan Popcah anda akan lebih cepat mendapatkan dollar ketimbang anda mengikuti layanan pay per click, karena popcah adalah layanan CPM (Cost Per Million) kalau anda mempunya blog trafik tinggi dan ingin mendaptkan dollar lebih cepat ayo buruan ikuti layanan Cost Per Million dari popcash.

Sekarang kita langsung saja ke tahap pendapataran bagimana Cara Daftar Dan mendapatkan Dollar Lewat PopCash, yang pertama yaitu :

  1. Silahkan Anda Kunjungi Situs popcash.net
  2. Kemudian anda isi data-data anda, seperti nama lengkap anda, nama user, email,password, negara dan yang lainnya dengan data-data diri yang benar supaya tidak terjadi eror.
  3. Lalu anda ceklis dibagian tulisan I have read anda agree with the terms and conditions
  4. Kemudian anda klik tulisan Submit
  5. Setelah pendaptaran sukses,sekarang anda tinggal membuka e-mail untuk mengkonfirmasi e-mail pendapatan dari popcash
  6. Finis
Tahap pendaptaran telah selesai, sekarang anda tinggal masuk  ke halaman akun popcash anda untuk memasang kode popcash ke blog anda, dengan cara sebagai berikut ;

  1. Silahkan anda login terlebih dahulu ke akun popcash anda.
  2. Lalu klik di bagian Publisher - Websites - add a new websites
  3. Sekarang anda tinggal masukan url blog anda yang mau dipasang kode popcash
  4. Anda tunggu konfirmasi blog anda oleh pihak popcash kuranglebih 1x24 jam
Jika tahap persetujuan sudah di konfirmasi,sekarang anda tinggal memasukan kode popcash ke dalam blog anda, dengan cara sebagai berikut ;

  1. Login terlebih dahulu ke akun blog anda
  2. kemudian anda pilih Template - Edit Html
  3. Supaya cepat anda klik ctrl+p untuk menemukan kode </head>
  4. Kalau sudah ketemu kode </head>  sekarang yang kamu lakukan yaitu menyimpan kode popchas diatas kode </head>
  5. Save Template
Gimana cukup jelaskan Cara Daftar Dan mendapatkan Dollar Lewat PopCash, semoga pengasilan dollar banyak dan sukses selalu.....................!
Tag : Internet
0 Komentar untuk "Cara Daftar Dan mendapatkan Dollar Lewat PopCash"